Kepada Para Kader Dakwah: Foke atau Jokowi?

Edisi Khusus Buat Pendukung Partai Dakwah: Foke Atau Jokowi?

Didi Sederhana

Karena permintaan dari salah satu pengurus fimadani.com, saya menulis sebuah tulisan tentang kegalauan (beberapa) kader dakwah dalam menyikapi keputusan jamaahnya dalam pemilukada (klik di sini). Tadinya hanya ingin membuat link saja ke tulisan tersebut tetapi karena server fimadani beberapa kali tidak bisa diakses, saya salin ulang isi tulisannya di bawah ini.

Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan komentar ya?

Kader Galau dan Pemilukada

Aku tidak mau memilih. Kalau memilih adalah hak, aku merelakan hakku kulepas saja,”

Lihat pos aslinya 837 kata lagi

7 tanggapan untuk “Kepada Para Kader Dakwah: Foke atau Jokowi?”

        1. Jujur: memang saya tidak suka berdebat kok, makanya kalau ngobrol tidak ada yang merasa lagi didebat.

          Tapi ya itu. Kalau baca postingan atau pas ada teman merekam terus saya dengerin, kok saya suka ngeyel banget ya? pikir saya sendiri🙂

  1. Di twit follower saya yg kmrn mnta tlg pak amin utk chirp, ada alasan2 logis knp harus si kumis…

    Klo bwt kader mah kasih aja logika Ar Rum: 1-6 ustad, bacain tafsirnya, mudah2an hatinya terbuka, hehehe

    1. Alasan-alasan harus Foke ada di qiyadah dan saya kira Om Ali bisa tolong akses dan jawabkan ya? Ane kan di Lampung rada jauh jadi kurang punya waktu buat ngakses dan menuliskan.
      Dalam blog ini memang saya tidak terlalu fokus ke alasan harus Foke atau Jokowi (yang jelas tidak golput), melainkan tentang komitmen: kalau sudah jadi kader belajarlah untuk komit dan konsisten, ga usah galau…

Tinggalkan Balasan

