Dilema Gak Pacaran

Emangnya gak pacaran itu dilema? Nih kultwit dari salah satu pakar pacaran yang berwawasan global tetapi dengan tarif lokal bahkan bisa diminta konsultasi secara gratisan: Usga Ari Maulana

@ari_maul Kalo gw ngetwit ini, bukan berarti gw dukung pacaran yak… Gw sendiri dulu pacaran gak pernah kesampean😀 #DilemaGakPacaran 8:15 AM Sep 30th from Twitter for BlackBerry®

@ari_maul Tapi pas tadi diceritain istri, tentang muslimah krywn bank swasta yg bertekad gak pacaran, trus malah tewas dibunuh… #DilemaGakPacaran

@ari_maul …calon suaminya yg orang India, gw koq jadi ngerasa ada yang salah ya? Beritanya ada di Detik kata istri. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Setelah mulai aktif di twitter, gw sering nemu teman2 yg sangat ber-api2 nyinyirin orang pacaran. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Yang kalo misalnya gw sendiri penganut pacaran, mungkin gw gak akan suka baca twit2nya. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Tp utk beberapa orang, nyinyiran itu memang berhasil. Berhasil membuatnya memutus pacarnya, atau memaksa pacarnya menikah. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Yg sering bikin gw mikir, ada bbrp yg gw kenal, maksa pacarnya nikah padahal mereka baru aja lulus SMA. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Oke, gw pribadi percaya bahwa rezeki Allah dah atur. Tp baru lulus SMA kira2 sedalam apa keyakinannya thdp itu? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Nah, yg kejadian dceritain istri gw tadi lbh tragis. Itu temen kantorny tetangga gw. Korban kenal calon suami di facebook. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Korban bahkan berhasil meyakinkan orangtuanya, ketika dtanya ttg pacaran, kalau menikah tanpa pacaran itu lebih baik. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Sehingga orangtua korban bersedia membiayai semua biaya pernikahan, termasuk sewa apartemen calon suaminya si org India. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Seharusnya menikah HARI INI, korban DIBUNUH Jumat kemarin. Skrg kira2 apa pendapat ortunya tentang menikah tanpa pacaran? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Setau gw sih, biasany yg nyinyirin org pacaran itu memang org2 yg lingkunganny telah mmfasilitasi pernikahan tnpa pacaran. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Orang2 yg ketika mrk komit gak pacaran, tinggal tanya keluarga, sodara, teman, atau guru ngaji, ntar dikenalin ama calon. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Orang2 yg ketika komit gak pacaran, ilmu2 seputar pernikahan & berumah tangga dgn baik bisa mrk dapatkan dgn mudah. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Tapi pernahkah kepikir ktk kita nyinyirin mrk yg pacaran, berada di lingkungan spt apa mereka? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Sedalam apa pemahaman mereka ttg ilmu berumah tangga, sesiap apa mereka untuk menikah? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Sepengamatan gw, yg terpengaruh nyinyiran tersebut dan berisiko, ada 2: baru semangat Islamnya atau remaja introvert. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Gw pernah jd remaja (ngaku2) yg semangat Islamnya tinggi, semua gw lawan, klo gw anggep ga sesuai Islam. «« Cikal Teroris? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Ibarat kata kalo waktu itu, jangankan disuruh ngebom Israel, disuruh NIKAH MUDA aja pasti gw jabanin! #DilemaGakPacaran

@ari_maul Untungny dulu guru ngaji gw di #rohis pd baek2. Gw g dsuruh ngebom. Jg ga dsuruh nikah muda. Meski emang dlarang pacaran. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Gw diajarin bahwa menikah adalah soal tanggung jawab. Kapan sebaiknya menikah. Dgn siapa sebaiknya dan bagaimana. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Lha, kalo skrg yg semangat Islamnya tinggi itu ga punya pembimbing selain ‘ustad2 twitter’, gimana kira2? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Ogah pacaran. Mau nikah muda. Tau ga beban apa yg dipikul setelah nikah? Siapa calon pasangan ideal mnrt Rasulullah? #DilemaGakPacaran

@ari_maul Apalagi kalo mereka introvert. Di lingkungan yg mendukung pun blm tentu mereka bisa menemukan jawaban. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Di STAN yg budaya menikah tanpa pacarannya cukup kuat (jaman gw), pernah ada temen sekelas yg nanya ke gw… #DilemaGakPacaran

@ari_maul …”Kalo pacaran gak boleh, gimana cara kita mengenal baik-buruknya calon pasangan kita?” Ya gw jelasin waktu itu. #DilemaGakPacaran

@ari_maul Setelah gw jelasin, gw minta dia jangan ragu2 nanya ke gw kalo dah mau nikah. Nanyain calon. #MakelarJodoh #DilemaGakPacaran

@ari_maul Intinya sih menurut gw, jgn terlalu nyinyir trhadap mrk yg pacaran, kecuali Anda mau MEMBANTU mrk sampai TEMUKAN jodohnya! #DilemaGakPacaran

@ari_maul Dan kpd para followerku generasi muda harapan bangsa, yg sudah yakin utk tdk pacaran, kalian bs nanya2 padaku kl mngalami #DilemaGakPacaran

@ari_maul Bisa via DM, atau add BBku di 30CE35AC. Jadikan aku SOLUSI PERNIKAHAN kalian! #DilemaGakPacaran (endingnya koq gini?) #MakelarJodoh #okesip

@ari_maul Cc: @amin_ys RT @GegeAzzahra #MakelarJodoh #DilemaGakPacaran

@GegeAzzahra @ari_maul nyimak si Om yg lg cuap” #DilemaGakPacaran

@ari_maul Bukan gak laku bro. Banyak yg GAK PEDE jadi pacar aye ;;) RT @makmurmakmur: #DilemaGakPacaran Gak laku dulunya? 10:27 AM Sep 30th from Twitter for BlackBerry®

8 tanggapan untuk “Dilema Gak Pacaran”

  1. Sedikit ralat Pak:

    1. Beritanya cari di detik ga ketemu, adanya di okezone, wartakota, suarapembaruan, merdeka dan poskotanews
    2. Karyawati bank itu dibunuh Jumat 21/9 rencana menikah Sabtu 29/9

    Demikian harap maklum.

  2. Ada juga komen di facebook Muhammad Irpan:

    Korban bahkan berhasil meyakinkan orangtuanya, ketika dtanya ttg pacaran, kalau menikah tanpa pacaran itu lebih baik. #DilemaGakPacaran

    @ari_maul Sehingga orangtua korban bersedia membiayai semua biaya pernikahan, termasuk sewa apartemen calon suaminya si org India. #DilemaGakPacaran

    Kalau diberita2 sebenarnya mereka sdh pacaran sekitar setahun,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s