Sahabat, Tagih Aku

Jika waktumu singkat, tolong dibaca alinea terakhir saja. Sekali ini tulisanku berisi kesungguhan🙂

Aku punya sahabat yang membantu dengan uang. Setiap aku dianggap sedang membutuhkan, tiba-tiba saja ia menelpon dan memberiku uang. Tentu saja bukan uang jatuhan, bentuknya adalah sepaket pekerjaan, tetapi hasil akhirnya adalah uang.

Aku punya sahabat yang membantu dengan perhatian, cinta dan kasih sayang. Kadang berupa tegur sapa melalui sosmed tetapi tidak jarang bertatap muka secara lamgsung. Bahkan pernah juga kontak fisik/badan secara langsung, dalam bentuk bekam, pijat titik wudhu dan sebagainya.

Aku punya sahabat yang membantu dengan doa dari kejauhan. Aku bisa merasakannya ketika suatu malam terbangun dan ingatan tentang kesalihannya muncul. Atau ketika dalam kesulitan tiba-tiba saja ada pertolongan. Tak usahlah kusebut apa-siapa dalam hal ini, karena mereka sengaja merahasiakan doa malamnya untuk kesempurnaan amal di sisi Allaah.

Pendek kata betapa aku harus bersyukur dan berterima kasih kepada semua sahabat. Yang dermawan, yang lucu, yang empatik, yang banyak nasihat, yang ingatannya sangat kuat, yang mewarnai keseharian dan banyak lagi teman yang dianugerahkan Allaah.

Alhamdulillaah, terima kasih Allaah, terima kasih teman-teman.

Sambil tak lupa aku minta maaf atas segala khilaf dan kesalahan. Yang tak sengaja dan yang disengajakan.

Dan minta ditagih jika ada UTANG yang kelupaan… agar tidak menjadi beban di hari kemudian. Jangan sungkan Sahabat, TAGIHLAH dengan cara apa pun. Sampaikan langsung, melalui telepon, sms, whatsap, email, atau apa pun… agar aku teringat utang itu dan segera membayarnya begitu Allaah mengirimkan rezekiku.

3 tanggapan untuk “Sahabat, Tagih Aku”

Tinggalkan Balasan

