About

Ah, mengapa ya setiap blog menyediakan kolom About Me.

Saya hanya seorang yang sedang belajar, setelah sebelumnya berfikir bahwa saya adalah seorang yang sederhana. Semula tampak kesederhanaan itu begitu polos dan lugu, sekaligus eksotik dan mengundang decak. Yah, kira-kira itulah yang terbetik di benak saya ketika memilih nama ‘Didi Sederhana’.

Tetapi kemudian saya menemukan bahwa kesederhanaan justru puncak dari segala sesuatu yang tampak rumit dan –hampir-hampir– mustahil.

Sebuah contoh sederhana, pesawat atau drone perlu mesin yang rumit dengan kontrol yang sangat rumit. Tetapi lalat, nyamuk, lebah yang badannya tambun tetapi juga termasuk penerbang lihai, tampak sangat sederhana.

Artinya yang tampak sederhana, justru merupakan kreasi yang luar biasa. Sementara yang sering tampak luar biasa semacam robot, pesawat luar angkasa dan sebagainya, barulah sebuah tahap pencapaian yang masih jauh dari sempurna, yaitu belum tampil sederhana, belum lincah, belum berhasil menihilkan polusi.

Karena itulah kemudian saya menunduk… betapa belum pantasnya saya memakai nama Sederhana di belakang nama panggilan saya.

Tetapi karena sudah terjadi dan mungkin ini berupa doa, tetaplah kata sederhana ini saya pakai sampai sekarang.

Sedangkan gambaran saya pribadi, saya suka menulis dari hati. Suka berteman, suka humor dan senang belajar tetapi kurang suka akan gelar-gelar akademis dan titel.

Saya sering kesulitan membedakan apakah saya awet muda atau awet tua, tetapi saya selalu berusaha berfikir segar dan dinamis.

Kalau Anda suatu saat perlu berkomunikasi, mungkin yang paling mudah adalah melalui

email: amin.yadi.s@gmail.com
facebook: http://facebook.com/amin.yadi
twitter: http://twitter.com/amin_ys

Pada malam hari kadang melayani curhat melalui chatting facebook atau gmail jika koneksi sedang cukup lancar.

Salam,

2 tanggapan untuk “About”

Tinggalkan komentar